AIR KELAPA MUDA YANG BERMANFAAT BAGI KESEHATAN TUBUH

Kelapa merupakan jenis tanaman yang secara keseluruhan bisa dimanfaatkan, mulai dari batang pohon kelapa, batok kelapa yang dijadikan berbagai macam seni ukiran, daging kelapa dan air kelapa bisa dikonsumsi dan memiliki tekstur lembut serta aroma dan rasa yang khas. Manfaat air kepala Dan
Obat Titan Gel ternyata juga sangat bagus untuk stamina tub uh manusia sangat beragam untuk tubuh, sudah terbukti dengan penelitian yang dilakukan para ahli jika kelapa, khususnya airnya memiliki beberapa manfaat yang sudah Anda ketahui maupun belum sama sekali Anda dengar. Air kelapa dijadikan salah satu minuman isotonic, bahkan beberapa produsen minuman memakai air kelapa sebagai bahan utama minuman isotonic mereka.
Anti aging. Kandungan zat antioksidan yang terkandung pada air kelapa, membuat minuman ini menjadi salah satu minuman terbaik untuk melawan radikal bebas sehingga Anda terhindar dari resiko penuaan dini. Seseorang yang suka minum air kelapa cenderung memiliki kekebalan tubuh yang baik sehingga jarang terkena penyakit ringan.
Meningkatkan metabolisme tubuh. Minum air kelapa cocok untuk Anda yang memiliki masalah pencernaan yang tidak lancar karena air kelapa dapat membantu proses metabolisme tubuh sehingga Anda bisa lebih tenang, air kelapa juga bisa membantu mencegat terjadi refluks asam.

Komentar